6.26.2011

Dari (SMPN 1) Payakumbuh untuk Indonesia!


Dalam rangka memaksimalkan golden moment penerimaan raport Semester II Tahun Pelajaran 2010/2011, Bimbel Crew Primagama Payakumbuh menggelar dan melaksanakan berbagai langkah setrategis. Tujuan akhir kegiatan ini adalah untuk mencapai penjualan dan memperoleh pencapaian target seoptimal mungkin berdasar Rancangan Anggaran pada tahun mendatang yang telah disetujui bersama. Core dari even kali ini pada dasarnya merupakan pemantapan beberapa program layanan baru di Primagama seperti Deteksi Bakat dan Minat Melalui Sidik Jari (DMI PRIMAGAMA), Fisika Tanpa Rumus (FISITARU) dan Matematika Gampang Asyik yang gak bikin pusing (MAGASING).

Even marketing dalam rangka penerimaan raport kali ini mencakup seluruh sekolah baik SD, SMP maupun SMA diwilayah kerja Franchise Lanjutan Primagama Payakumbuh yang mencakup Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota. Seluruh kegiatan ini tersebar di beberapa titik strategis pada sekolah yang ada mulai dari kawasan Labuh Basilang, Pasar Payakumbuh sampai dengan Limbanang di Kecamatan Suliki yang berjarak sekitar 20 km dari pusat Kota Payakumbuh. Kegiatan cukup dominan salah satunya berlangsung di SMP Negeri 1 Payakumbuh yang merupakan salah satu sekolah terdepan di Sumatera Barat.
Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Payakumbuh yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Ibu Nurseha, M.Pd – yang juga merupakan salah satu guru teladan di Kota Payakumbuh kepada Bimbel Crew Primagama Payakumbuh menyampaikan pernghargaan dan ucapan terima kasih setinggi tingginya atas kerja bersama yang telah terjalin selama ini. Lembaga pendidikan primagama sebagai sebuah institusi pendidikan non formal yang tumbuh dari komponen masyarakat bersama sekolah dan orang tua telah menjadi pilar utama penyokong kemajuan pendidikan di Indonesia.
          Kepada Bimbel crew Primagama Payakumbuh beserta orang tua siswa yang hadir, Ibu Nurseha, M.Pd juga menyampaikan informasi bahwa SMP Negeri 1 Payakumbuh mulai tahun Pelajaran 2011/2012 tidak menerima siswa reguler dalam arti semua siswa masuk ke dalam kelas RSBI. Ini menunjukkan kualitas SMP Negeri 1 Payakumbuh sebagai sebuah sekolah RSBI terbaik di Sumatera Barat yang mampu bersaing di level nasional. Pada tahun pelajaran 2010/2011, SMP Negeri 1 Payakumbuh yang terdiri dari kelas regular dan RSBI lulus 100% pada ujian nasional, dengan sebagian besar diataranya melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 1 Payakumbuh.
          Melalui penerimaan raport kali ini, SMP Negeri 1 Payakumbuh didukung oleh Primagama Payakumbuh juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para siswa yang telah menunjukkan prestasi tertinggi baik di bidang akademik maupun non akademik. Beberapa siswa SMP Negeri 1 Payakumbuh terbukti mampu bersaing dan menjadi yang terbaik pada even even antar sekolah skala nasional yang digelar di luar daerah seperti Makasar, Surabaya maupun Bogor. Selain itu lebih dari seratusan siswa SMP Negeri 1 Payakumbuh memperoleh nilai absolut (100,0) pada ujian semester yang baru lalu. Ini menunjukan tingkat kompetisi di SMP Negeri 1 Payakumbuh yang selalu berada di level puncak. (www.maszoom.blogspot.com)

Tidak ada komentar: